Review Product Kerastase nutritive & Kerastase Elixir K Ultime

Holla....
Dari mulai aktif ngeblog lagi yang ditulis soal anjing mulu kan yah heheheh, nah sekarang saya mau tulis review product yang menurut saya sangat membantu kesehatan rambut saya yang hampir rusak tadinya terkena radiasi kimia cat warna rambut #halahribet.
Nah singkat cerita, dari setahun lalu saya mulai aktif warnain rambut dan hampir 2 bulan sekali saya ganti warna rambut saya (please jangan ditiru), awalnya rambut saya kuat padahal udah saya bawa berenang dilaut, nyemplung kolam renang and panas-panasan tapi masih tetep hitsss!!! #halah
Last time rambut saya mulai kaku and kering dan kelihatan banget ujung-ujungnya kurang sehat, nah sudah mulai fanik dong saya, kan rambut mahkota wanita yak... tapi dalam kepanikan itu juga masih aja teteup mikir mau ganti warna rambut and voila!!! saya ganti lagi warna rambut jadi hitam plus sambil niat mau ngobatin rambut.


Awalnya saya pakai shampoo L'oreal yang khusus coloring, shampoo itu bagus banget tapi menurut saya kurang cukup kalau kita mau "ngobatin", akhirnya saya cari info dan pilihan saya jatuh ke brand Kerastase punya nya L'oreal juga ^_^.

Nah karena keluhan saya rambut kering dan kaku, beauty adviser di toko kecantikannya nyaranin saya pakai Kerastase shampoo yang Nutritive (dibawah ini penampakannya) :

Awal bingung karena nyari-nyari conditioner nya nggak nemu-nemu, akhirnya nanya lagi ke BA dan dia bilang shampoo ini nggak perlu conditioner karena sudah melembutkan, lalu karena si BA juga tahu kalo rambut saya rusak karena coloring dia juga nyaranin saya untuk pakai vitamin leave-on tambahan khusus untuk coloring hair (f.y.i karena sebelumnya rambut saya cenderung lembab saya nggak pernah pakai leave-on), dan karena ini bener-bener kering jadi saya beranikan diri untuk pakai leave-on nya (dibawah ini penampakan leave-on nya) :

Cara pakai keduanya gampang banget kok, yang shampoo pakai sama kalo kayak kita keramas biasa and kalo dirasa perlu bisa diulang lagi, terus kalo leave-on nya bisa dipakai sehabis keramas pas rambut basah or pas rambut kering juga oke.

2 minggu pemakaian saya sudah bisa merasakan result nya, apakah itu??? 
Nah... iya banget nih, rambut saya sama sekali nggak keliatan kering ujung-ujungnya dan kalau di ikat terus dibuka hasil ikatannya agak ngeringkel bagus gitu hihihi, waktu sebelumnya yang ada patah gitu kalau abis di buka iketannya, sayang foto nya nggak ada yah kan padahal lumayan buat before and after.

Saya sih rekomendasiin banget shampoo dan leave-on dari Kerastase ini as a result dalam 2 minggu saya feel oke dengan rambut saya, nah soal harga.... ini yang agak menguras kantong yah hehehe, buat shampoo nya sendiri saya beli di bangkok-thailand sekitar harga 950 baht (330ribuan in IDR), trus leave-on nya sekitar 1500 baht (525ribu in IDR), tapi semua worthed kok! 

Banyak yang bilang kalau mau cantik itu mahal, emang iya sih bener juga tapi menurut saya nggak semua harus mahal, ini aja karena emang saya yang nakal suka ganti-ganti warna rambut, tapi buat yang belum separah saya bisa cari cara yang lebih ekonomis dan sama bagusnya juga dengan hasil produk mahal, intinya BANYAK JALAN MENUJU ROMA #halah


Regards,
Catha Zieren

Ps: Thx to Kerastase for your great products :*

2 komentar:

  1. Aku lagi pengen coba leave-on nya kerastase karena rambutku kering banget ujung ujungnya, apalagi udah aku cat berkali - kali. Tapi, harganya itu loh... agak harus merogoh kantong lebih dalam lagi. Tapi hasilnya menjanjikan ya setelah baca review ini, duuuh harus nabung dulu nih T.T

    sensitive-explosive.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Mau nanya kalo kerastase itu kan ada segel nya ka. Segel nya itu plastik putih atau berupa semacam seperti alumunium? Makasih

    BalasHapus