Weekend treatment

Hollaa.....

Lama nggak nulis lagi, padahal bahan tulisan banyak... been busy with holiday and rest after it, now i'm back again, biar nggak banyak mikir dulu gw mau sharing soal weekend treatment yang lagi gw lakuin :

1. Hair spa : nah rambut gw sebelumnya selalu diwarnain setiap 2 bulan sekali (trust me that is very bad idea to do), dalam penyesalan #cieh gw bertekad untuk mengembalikan rambut indah ku hahaha, tapi serius deh rambut gw rusak banget, kering trus susah diatur plus kemaren di belanda karena cuaca dingin juga rambut gw selain jadi gatel n ketombean :( dia juga rontok booooo...hikssssss, sampe si hunny juga mulai kasih warning karena rontoknya kelewatan banget almost all over the floor in our apartment and it looks so scary. Hair spa produk yang gw pake adalah Makarizo with kiwi extract for coloring hair (secara rambut saya juga masih dalam tahap diwarnain), gw lupa harganya tapi pastinya under Rp. 100,000.






2. Facial scrub : nahhhh ini produk baru yang lagi gw coba buat muka, gw sengaja udah hampir 2 th ini menghindari yang namanya perawatan di dokter dan belajar untuk merawat muka sendiri dengan produk yang nggak 'agresif' di kulit muka, produk ini merek nya SCENTIO, nah gw beli di salah satu beauty shop di bangkok sini, harganya sih murah banget tapi yg gw suka kandungan alami yang ada di produk2 nya dan varian yang banyak plus natural semua, untuk kali ini gw pake Wheat facial scrub, wheat a.k.a gandum ternyata bagus juga buat kulit, gw sih baru nemu wheat ini dijadiin scrub and mask di Scentio ini, sebelumnya nggak pernah denger produk yang serupa nah thats why gw pilih wheat scrub yang bisa menghaluskan kulit muka... well we'll see, u will never know till' u try kan...
3. Facial mask : Nah abis face scrub yang gw pake kurang lebih 5 menit di area muka sambil di pijit2, next step nya adalah gw pake facial mask, buat facial mask gw pake dari SCENTIO juga dengan series yang sama yaitu wheat facial mask, karena masing-masing varian punya pasangannya. Face mask ini juga gampang pake nya cuma pake jari tangan trus diratain keseluruh muka (kecuali lips sama mata) trs diemin deh selama 15 menit. 
4. Extra ordinary oil : nah ini gw lakuin setelah hair spa trus keramas pake shampoo L'oreal buat yang coloring juga, trus pake anti hair fall L'oreal conditioner nya dan sebelum dikeringin baru deh pake extra ordinary oil yang juga dari L'oreal, buat produk yang satu ini gw akan bikin review nya khusus setelah 2 minggu pemakaian, kenapa? karena baru beberapa hari make aja gw udah ngerasain hasilnya, pokoknya produk ini bikin gw patah hati sama Kerastase elixir K ultime yang sebelumnya saya banggakan #halah


Nah sekian weekend treatment produk yang gw pake, menurut gw produk-produk diatas semua terjangkau harganya, bukan merek eksklusif yang mahal kayak Kerastase, trust me kita bisa cantik dengan cost yang lebih bersahabat kalau kita bisa ngenalin kebutuhan akan diri kita. Jangan bilang juga gw pamer2 nulis padahal cuma make L'oreal... hellooo positif aja yah, gw bukan pamer tapi sharing buat ngasih solusi pilihan perawatan yang nggak terlalu menguras kantong tapi ngasih hasil yang baik dan sehat ketimbang spend duit banyak-banyak tapi ngerusak. 


Love,
C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar