NAKED Palette review (original & fake)

Dear friends,


Finally jadi juga bikin review tentang palette yang satu ini, nggak dipungkiri lagi yah kalo NAKED palette nya Urban decay itu kayak wish list must item have dari setiap ladies yang suka make up, nah gw juga penasaran banget karena sepertinya setiap temen gw punya, awalnya gw coba cari di Sephora store di bangkok sini, tapi yep mereka belum punya... akhirnya googling lah saya dan menemukan situs online untuk pembelian di bangkok.

Gw order NAKED pallete series doang alias NAKED 1, yang NAKED 2 dan 3 nya out of stock, but i will have it soon #wishlist, well secara bangkok ini sama kayak jakarta, ada yang booming apa trus tiba-tiba munculah produk palsunya yang bikin gw tertarik buat bedain sama produk aslinya.

So, here we go!!! :
1. 
nah diatas adalah packaging luar, yang asli????? pastilah yang dibawah, why? karena yang palsu box nya cuma pake box karton biasa, kalo yang asli box nya lebih paten.
2. 
next penampakan palette nya, lagi2 yang bawah adalah yang asli... untuk series NAKED ini cover palette nya kayak dari bahan beludru dan warnanya cokelat mantab, nggak cokelat setengah2 kayak palette yang palsu.
3. 
Now is the inside, jangan salah ya... yang asli itu punya series color yang namanya sama kayak yang asli, tapi teteup kwalitas mah jauh, palette yang diatas adalah palette yang asli... as you can see guys warnanya mantepan yang diatas kan? (nanti gw buat review khususnya buat NAKED PALETTE yang asli yah).

4. 
Well, yang mungkin membuat kita juga jatuh cintrong sama palette ini adalah brush yang include di dalemnya, as maybe some of you already know kalo brush untuk NAKED series ini dinamain Karma brush (one side), tapiiiii now NAKED series kan punya packaging yang baru dan mereka juga punya brush baru namanya Crease and Shadow brush alias 2 sisi. Gw sih lebih suka yang 2 sisi ini... kemaren nyoba pake and menurut gw PERFECT!!!!, kalo yang palsu mereka masih pake Karma brush (one side).

5. Price : dari segi harga sih jelas banget yah mana yang asli dan palsu, yang palsu harganya 200 baht = Rp. 70,000 dan kalau yang asli gw beli diharga 2,150 baht = Rp. 750,000 agak bikin ngais-ngais kantong sih cuma demi sebongkah make up... tapi buat make up lovers "you will get what you paid"!!!.

Anyhow review ini cuma untuk bikin kita tambah pengetahuan aja biar nggak ditipu, karena banyak yang jual Palette ini dengan harga asli padahal palsu, dan ini sih nggak harus punya banget ya... kita bisa nabung dulu lalu beli salah satu series yang asli, anyhow this palette akan jadi "the legend" jadi bakalan ada terus deh, don't worry!!!


Love,
C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar