Review L'OREAL Extra ordinary oil

Next review (karena udah banyak antre produk yang minta di review) adalah L'OREAL Extra ordinary oil, ini bisa dibilang produk penyelamat rambut gw, kenapa? karena pas gw pake bener-bener make a big different in my hair. 


Sepertinya produk ini gw liat udah lumayan lama di Bangkok, tapi baru tertarik make pas liat iklannya di TV belanda waktu kemaren liburan ke sana, kebetulan disana rambut gw kondisinya parahhhhh banget, kering, ketombean, gatel and ga ketinggalan rontok berat. I do have similiar hair oil dari Kerastase tapi gw nggak liat perbedaan berarti kecuali rambut gw agak smooth aja.
Akhirnya pulang dari Belanda nggak tahan liat rambut indah ku #halah berceceran di lantai rumah, gw putusin deh beli produk ini. And yes sampe sekarang gw masih make dan rambut rontok gw dah berkurang banyakkkkk banget... terus texture rambut gw juga sekarang udah berangsur-angsur normal, kenapa gw yakin karena produk ini? well sebelumnya dengan shampoo yang sama dan hair oil yang dari Kerastase itu rambut gw emang jadi lebih halus tapi rontok teteup!!!, tapi giliran stop hair oil nya Kerastase dan pindah ke extraordinary oil ini rambut gw pun berhenti rontok.
Cara pake produknya gampang banget, bisa dipake sebelum kita shampoo-an or sesudah kita shampoo-an pas mau kita keringin gitu, harga juga murah, kalo di rupiahin kisaran 150ribu beda jauh sama Kerastase yang gw beli sampe 600ribuan.

Pelajaran lagi nih, produk mahal nggak selamanya bagus, kalo nggak cocok di kita ya nggak usah dipaksain. 


Love.
C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar