My fav Lipstick nowdays "NYX SOFT MATTE LIP CREAM"

Hola-holaa... sebenernya saya tuh mau lanjut lagi ngeblog tentang travelling di Krabi (click here), tapi cuaca yang hujan sejuk gimana gitu bikin pikiran ini berubah karena udah lama juga yah nggak bikin blog tentang make up.
Kali ini saya mau bikin tulisan soal lipstick favorite, well saya nih orangnya dari dulu nggak pernah setia sama satu brand tertentu untuk lipstick nya, selalu berubah-ubah, dari brand biasa sampai yang mahal semua hanya bertahan satu kali beli terus kalo udah abis yaudah gitu beli merek lain :)




Sampe setengah tahun lalu liat di majalah ada iklan untuk NYX dan saya suka warnanya yang natural, akhirnya pergilah ke Terminal 21 salah satu mall di Bangkok yang punya official shop dari NYX, awal nyoba sebenernya agak kurang sreg... mungkin karena dipakein sama BA nya yah, terus karena harganya sangat ramah dikantong akhirnya yaudahlah saya coba beli.

Selanjutnya saya justru jadi ketagihan pake lipstick ini, saya pakai setiap hari, dan kadang saya mix pakai lipstick brand lain and voilaaa warnanya jadi makin sempurna :
NYX SMLC19 cannes mixed with MAC CREMESHEEN AA3
Original color NYX SMLC19, lebih rossy
Nah yang saya suka dari lipstick NYX soft matte lip cream ini adalah :
- Tidak meninggalkan kesan tebal saat dipakai, jadi ringan banget dan nggak kaku.
- Warnanya yang matte bikin makin natural saat kita pakai.
- Sama sekali nggak creamy, jadi dipakai setiap hari sangat oke sekali secara natural look banget.
- Banyak variant warnanya, so far favorite saya SMLC19 dan SMLC10 dan pasti saya akan coba yang lainnya :)
- Harganya ramah di kantong, di Bangkok sendiri harga lipstick ini berkisar Rp. 122,500.

Btw ini my look waktu saya pakai NYX SMLC10, agak cetar memang... makannya jarang saya pakai kecuali di saat-saat tertentu :
NYX SMLC10
Packagingnya sih warna deep red, tetapi pas saya pakai warnanya mencolok sekali :) but i still like it a lot secara dapet pujian juga dari si hubby :D, ini saya pakai kemarin ketika liburan di Krabi, biar nggak kalah cetar sama kaca matanya hehehe :)
Overall saya suka sekali dengan lipstick ini, dan sudah dua kali habis serta 3 kali juga saya beli, padahal sebelumnya saya nggak pernah beli same brand berkali-kali buat lipstick.


Cheers,
Cathrine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar