Flawless Spring make up 2015

Well, kali ini saya mau posting lagi soal make up review, karena masih dalam rangka spring (walaupun di bangkok ga ada spring) saya mau coba make up tutorial spring 2015, ada beberapa produk yang sekaligus saya coba dan mau saya review, so chekidottttt....

Spring make up kali ini lebih mengutamakan make up yang "fine" tetapi teteup tema spring ada di bagian lipstick dan blush on nya, so saya lebih memilih warna-warna natural untuk bagian yang lain dan agak pinky color untuk lipstick dan blush on. Noted ya make up ini bisa dipakai untuk daily make up buat yang seneng berdandan ria, karena hasilnya yang light dan warna yang natural mungkin sedikit gantiwarna di lipstick nya, kalau saya walaupun suka make up untuk sehari-hari saya selalu pakai make up minimalis.


Seperti biasa kalau mau make up berat saya selalu mengawali dengan menggunakan primer, ini sih nggak wajib tapi kalau kita pakai primer kulit muka akan lebih halus dan make up jadinya nyerep banget cocock buat bikin flawless make up. Primer yang saya pakai dari Laura Marcier dan saya suka tekstur nya yang bikin kulit muka kita kayak ready buat di lukis :D so this product very recommended to have.

Setelah menggunakan primer saya pakai foundation, foundation yang saya pakai adalah produknya Urban Decay, saya pakai Naked Skin (weightless ultra definition liquid make up) shade 7.0. Kenapa saya pilih ini? as I mention before kalau saya suka make up memang tapi saya nggak suka kalau terlihat terlalu kayak topeng, nah Naked skin ini sekalipun fungsinya foundation tetapi dia akan membuat muka kita tetep natural karena bukan full coverage foundation, dia level nya light to medium coverage. So cocok nih buat yang nggak terlalu suka kelihatan pakai heavy make up.
Foundation
best foundation sponge
Cara pakai foundation pun saya sangat hati-hati agar foundation nya nggak numpuk di satu tempat, untuk memakai foundation saya sekarang lebih milih pakai sponge nya si Beauty blender dari pada foundation brush, soalnya kalo pakai beauty belnder karena tekstur sponge nya yang halus jadi lebih friendly digosokin ke muka dari pada foundation brush. Pengen sih nanti bikin review soal beauty blender ini, soalnya produknya bagus dan ternyata ada trik-triknya biar berhasil pakai sponge ajaib ini.

Oiya, foundation nya nggak saya pakai di sekitar mata yah, karena untuk mata di kelopak saya pakai eye shadow base dan akan pakai concealer dibawah mata, eye shadow base ini ngebantu banget kalau kita mau pakai eyeshadow biar tahan lama dan warnanya jadi dan untuk eye shadow base ini saya pakai produknya NYX, plus concealer saya juga pakai untuk dibawah mata menyamarkan kantong mata yang agak gelap. Concealer nya sendiri saya pakai produknya Clinique, its ok sih buat light coverage tapi nggak terlalu recommended buat yang bener-bener nutup dark circle.



well, setelah foundation, eye shadow base and concealer saya mulai dengan memakai alis, biasanya saya pakai yang pensil alis dari viva, karena lagi pengen tampil lebih bold di alis akhirnya saya mutusin buat pakai produknya Anastasia baverlyhills yang brow powder duo.
Klau kita mau pake si brow powder ini saya rekomendasiin sih kita beli brush nya juga, otherwise bakalan agak susah make nya... well ini aja sebenernya make nya agak ribet, kita harus bingkai alis kita dulu, baru deh pake si brow powder ini tapi hasilnya nggak kalah lah sama yang sulam-sulaman alis :D
result of Anastasi brow powder
Move to eye shadow, saya pilih warna natural pink dan sedikit highlight diujung kelopak mata, untuk eye shadow kali ini saya pakai koleksinya Make up pallete Victoria Secret.
Selesai melukis mata, saya lanjutin dengan eyeliner dan mascara maybelline yang menurut saya oke lah untuk dipakai hari-hari, setelah bagian atas selesai saya mulai pakai powder, bedak kali ini seperti biasa saya pakai bedaknya guerlain yang meteorite series, pindah ke bagian pipi, kali ini saya pakai produk baru juga dari maybelline serie nya "Dream bouncy blush", ini blush on luc banget bentuknya creamy gitu bukan powder, hasilnya sih oke tapi agak susah nempel di angled brush yang biasa saya pakai untuk aplikasi blush on, cuma saya suka hasilnya biar creamy tetep keliatan natural.


Run to my lips, well untuk lips kali ini saya pakai Make up forever Rouge artist intense 32, its pinky but bukan pink fanta ya... cocok juga deh buat hari-hari.

Well, berikut hasil make up trial saya untuk spring 2015







Love,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar