The Next Best Thing : Wedding Preparation "Dream Come True"

Dear Readers,

Saya mau berbagi kebahagian di blog saya ini, yaitu mengenai rencana pernikahan saya dan hunny yang rencananya berlangsung pada tanggal 20 Agustus 2015 di Bali. Well, persiapan ini lumayan cepat karena kami baru serius memikirkan soal pernikahan ini di awal tahun 2015.
Awalnya  kami ingin melangsungkan pernikahan di Jakarta karena orang tua saya pastinya, semua sudah lancar untuk urusan legal dan wedding party nya, tetapi karena satu dan lain hal (lebih ke tekhnis) akhirnya kami memutuskan untuk menikah di Bali dan puji Tuhan juga sih orang tua setuju untuk wedding kami di Bali, 

Baru bulan lalu sih di April kami serius mulai cari tempat dll, kami dapat beberapa pilihan, semua saya cari sendiri tanpa bantuan WO, kami memang sengaja tidak pakai WO karena konsep pernikahan kami sederhana dan kecil, jadi saya memilih untuk menaruh banyak waktu luang saya untuk mengurus wedding saya sendiri, mulai dari tempat, make up dan photo.

Untuk tempat kami menjatuhkan pilihan di Pan Pacific Nirwana Golf Ressort Bali, dari awal memang sudah jatuh cinta dengan pemandangan hijau luas plus lautan dan latar Tanah Lot Temple yang menurut saya sangat Indah. Sebenarnya ini jadi kayak "Dream come true" sih, beberapa tahun lalu saya sempat datang ke ressort ini, dan kebetulan mereka mau set up untuk wedding, sambil nunggu hunny meeting saya ngeliatin persiapan wedding tersebut, saya mikir "gileeee cantik bener wedding nya", terus mulai lah ya saya ngomong-ngomong dalam hati "andai gw nanti bisa wedding di tempat ini", eh tapi terus another side of me bilang "akhh... mimpi kali lo, ini nih pasti mahal banget" , eh bagian yang lain nya bilang lagi "jangan lupa, banyak hal di hidup lo semua berawal dari mimpi" hahahah jadi kayak saut-sautan antara otak kanan dan kiri, dan khayalan itu berakhir dengan keputusan saya menjadikan keinginan menikah di pan pacific itu sebagai "mimpi".
Wedding at Pan Pacific Bali
Ketika akhirnya kami serius memutuskan menikah di Bali, saya langsung contact Pan Pacific ini, dan ternyata hunny setuju dengan wedding proposal yang pihak Pan Pacific Bali tawarkan, agak lebih mahal dari rencana kami di Jakarta pastinya, tetapi kami percaya bahwa kami di tangan yang tepat jadi nggak akan dipusingin lagi dengan dram-drama dari oknum-oknum yang tidak bertaggung jawab. Pan Pcific ini sangat komunikatif, dan menyesuaikan acara dengan kebutuhan kami banget, jadi jarang sekali saya terima jawaban dari mereka "tidak bisa", saya suka dengan cara kerja mereka, setidaknya itu tadi saya jadi tahu bahwa kami berada di tangan yang tepat.

Konsep wedding kami sendiri sederhana kok dan private, bukan sesuatu yang wah karena kebetulan kami berdua orangnya juga simple, buat kami yang penting legal wedding beres dan diakui di Indonesia serta Belanda plus kantor nya si hunny pastinya hehehe. Ohya mengenai kenapa jadinya Agustus?, well ini sih lebih karena sebisanya kami berdua aja apalagi si hunny yang belum bisa cuti at least sampai awal Agustus 2015, jadi yasudahlah iseng-iseng pakai tanggal 20 ternyata available yowes akhirnya diputuskan 20 Agustus 2015 tersebut :D.

Untuk urusan make up sudah beres, wedding photo juga sudah, saat in kami sedang mengurus soal dokumen-dokumen, semoga lancar-lancar saja deh soal dokumen ini. Belum ada lagi yang bisa saya share soal wedding ini, mungkin nanti soal wedding documents nya akan saya share setelah kami berhasil hehehe saat ini kami juga masih proses minta beberapa dokumen dari Belanda.

Anyhow, another dream come true lagi in my life, makannya saya itu nggak pernah ngecilin yang namanya "mimpi", karena banyak sekali hal dalam kehidupan saya yang semuanya berawal dari mimpi, dan namanya mimpi pasti nggak akan langsung kejadian, sabar aja... kalau sudah waktunya pasti akan datang. 


Love,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar