Site Visit June 2015 "Wedding at Pan Pacific Nirwana Resort Bali"

Dear All,


Awal Juni kemarin kan saya sempat short visit ke Bali, dan kunjungan kami kemarin itu sebenarnya bukan untuk liburan, tapi untuk menyelesaikan semua urusan administratif kami ( klik disini untuk yang mau tahu syarat legal wedding nya), jadi semua mulai dari urusan baptis si hunny sampai tanda tangan prenup dan urusan ke konsulat kami selesaikan waktu awal Juni itu dan bless the Lord semua lancar sesuai schedule yang kami rencanakan termasuk juga site visit ke venue wedding kami yaitu Pan Pacific Nirwana Resort Tanah Lot.
*pose bahagia yang puas liat venue*

Sayang sekali semua tim yang handle acara kami sedang tidak berada di tempat, akhirnya kedatangan kami disambut oleh salah satu staff disana. Well, feeling saya nggak berubah ketika setelah lama nggak datang ketempat itu, perasaan untuk memuji indahnya pemandangan disana juga nggak kurang jadi waktu menapakan kaki disana lagi hanya ada perasaan bahagia dan excited.

Kami diajak ke venue dengan menggunakan Golf car (karena luas banget bo... dan posisi saya pakai wedges, jadi makasih juga kalo disuruh jalan kaki hehehe), kesan pertama cuma bilang "BIG wow.. beautiful, and haru bahagia itu semua jadi satu". 


Nah.... itu nanti yang jadi latar wedding saya, sedangkan tempat berdiri untuk ambil foto ini adalah venue nya :D

 Diantara pohon kelapa itu nanti saya akan mengucapkan wedding vow kami hehehe...


Dan ini foto panas-panasan diri diatas tempat yang akan jadi venue wedding saya...

Well, overall site visit kemarin tidak mengecewakan, kami juga orangnya nggak ribet... nggak ada permintaan khusus aneh-aneh dari kami, dan kalaupun ada semua masih bisa ditolerir.. jadi saya bukan typical yang "bunga harus import yah" bla bla bla... Saya percayakan semua kepada tim dari Pan Pacific nya, akh.... semoga semua lancar sampai hari H nya.

Ngomong-ngomong, kami memang sengaja mengadakan wedding ceremony kami secara private, hanya dihadiri oleh orang tua saya saja, alasannya kami ingin yang simple dan considering banyak pihak juga yang tidak bisa hadir plus keluarga besar max juga yang sedang prihatin atas kondisi kesehatan papah nya max. 

Ohya untuk tanggal sendiri akhirnya dirubah lagi hahaha, awalnya kan tgl 20 Agustus yah (klik disini ), sekarang diundur jadi tgl 25 Agustus karena pas ditanggal 22-23 Agustus itu saya ujian akhir semester wkwkwkkw *nasib jadi mahasiswi. 

BAHAGIA sekarang sudah bisa relaks bernafas karena urusan wedding ini setidaknya terselesaikan sesuai jadwal, dan untuk urusan tekhnis kami percayakan semua kepada tim di venue kami....! Saya hanya tinggal menunggu tanggal saja untuk terbang ke Bali.

*me on my wedding dress



Love,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar