REVLON "Colorful Affair" Challenge

Holaaaa,


Kali ini saya mau mengikuti blog competition lagi, dan yang ini dari produk REVLONREVLON menggandeng B Blog untuk mengadakan kompetisi blog berupa Challenge di mana para blogger dapat mengkreasikan berbagai macam Looks dengan menggunakan varian warna terbaru dari REVLON ColorStay Eyeliner dan REVLON ColorStay Skinny Liquid Eyeliner. Dan pastinya saya sangat tertarik buat ikutan.

Karena rules nya 1 peserta 1 look dan yang sesuai dengan kepribadian peserta, saya sebagai pencinta "glam look" jadi berimajinasi dengan tampilan summer yang glam dan create my own style dengan nama "Blue Glam", so please enjoy look ciptaan saya yah....


Nah as you guys can see foto diatas, apa-apa saja make up or make up tools yang saya pakai untuk create look kali ini, ada dari Urban decay, Anastasia baverlyhils, Hourglas, Dior dan tentu saja pemeran utama nya yaitu Revlon color stay eyeliner dan skinny liquid eyeliner.

Saya selalu mengawali make up (jika tergolong heavy make up) pakai primer dari Laura marcier (sayang nggak sempet ke foto), setelah itu baru saya pakai foundation Naked skin yang di blend pakai beauty blender sponge, dan mulai melukis alis saya dengan pensil alis Viva lalu dipadupadankan dengan brow powder nya Anastasia. Lanjut ke mata, saya mulai dengan eye base dari NYX, baru saya apply eyeshadow yang kali ini saya mixed antara Naked UD dengan Victoria secret make up set, karena saya perlu warna terang yang nggak bisa saya dapetin di Naked.

*summer look dari Victoria secret make up set, so ini pas banget dengan tema saya.

Sampai dibagian paling penting yaitu pengaplikasian eyeliner, saya kali ini eksperimen dengan "winged" style, belum pernah nyoba sih sebelumnya so ini bener-bener pertama kali dan maaf ya kalau masih agak kurang kelihatan "wing" nya :) *saya nya aja yang perlu lebih banyak latihan*

But be honest, untuk pertama kali saya puas banget dengan hasilnya.. dan ini karena si skinny eye liner yang bener-bener skinny ujung nya bikin lebih gampang "melukis" di area mata yang sangat kecil. 

Ohya talking about eyeliner, untuk eyeliner atas saya pakai Revlon color stay skinny liquid eyeliner electric blue, and trust me its tottaly awesome... kenapa saya bilang awesome? saya sudah pernah coba banyak liquid eyeliner dan kebanyakan kalau sudah dipake agak lama mereka akan ngeblend dengan warna eyeshadow nya yang akhirnya warnanya bakalan hilang, tapi Revlon skinny ini sama sekali nggak, warnanya tetep cetar banget. Untuk garis bawah saya pakai yang pencil dengan warna hitam, nah karena mata saya kecil kalau dipakein eyeliner bawah biasanya nggak terlalu kelihatan natural, but pake eyeliner yang dari Revlon ini saya more than just fine, alias suka dengan hasilnya.

*REVLON ColorStay Eyeliner dan REVLON ColorStay Skinny Liquid Eyeliner

*hasil dari "blue glam" look

Kenapa saya pilih warna eyeliner hitam dan electric blue?, well... dari kesemuaan warna yang REVLON color stay punya electric blue ini paling cocok dengan kepribadian saya dan sesuai dengan imajinasi look yang mau saya buat, dan eyeliner hitam karena menurut saya hitam netral dengan warna apa saja dan pastinya akan makin mempertajam tampilan warna electric blue. And voilaaa..... saya tetap percaya diri dengan look summer glam ini.

*I really fall in love with blue electric eyeliner

Its just amazing how REVLON color stay eyeliner dan REVLON color stay skinny liquid eyeliner ini nempel dimata saya tanpa blending dengan eyeshadow yang saya pakai walaupun setelah 3 jam pemakaian, sengaja warnanya agak lebih muda supaya eyeliner nya yang lebih menonjol. Ohya untuk harga menurut saya sangat terjangkau, di Bangkok sendiri (kebetulan saya membeli produknya di Bangkok) kalau di Rupiahkan jadinya berkisar Rp. 114,000/eyeliner dan sorry saya belum tahu harga di Indonesia. Yang pasti "blue glam" ini cocok banget buat summer party yang siang-siang hari gitu... hehehe looks too much? hey... its summer and its REVLON "Colorful Affair" Challenge. Be glam... be blue.. be you!.


*wish me luck*

Pssstttt.... eyelashes false dari Revlon juga kece punya, ini pertama kali saya berhasil pakai eye lashes false sendiri, karena sebelumnya selalu dipakein :D. Kalau mau tahu more info atau update terbaru mengenai produk REVLON berikut saya sertakan link social media dari REVLON ya, biar nggak tersesat hihihi.




Love,

4 komentar:

  1. Aa suka sama hasilnya! Aku ga pernah bayangin pake eyeliner warna biru! :D

    www.gadzotica.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wajib coba dis! Its look too much on me karena biar keliatan glam, actually kalo kita apply dikit juga udah kece...

      Hapus
  2. Waw sama biru, tapi yg liquidnya ya. Summer glam looknya dapet! :D
    Good luck, dear ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. thx say... hehe iya yg liquidnya... btw thx udah mampir :) don't forget to folback me ya... xoxo

      Hapus