Short visit Jakarta

In Memoriam "Opa Fred"

Well, malam ini saya harus terbang ke Jakarta dan inilah visit saya yang paling cepat dari biasanya, yup... hanya 4 hari saja di Jakarta, dan weekend pun akan saya habiskan di Puncak.

Sebenarnya kepergian ini nggak direncanain sih, karena harusnya jadwal visit saya ke Jakarta adalah tanggal 13 Agustus, tetapi kali ini saya haris rela bolak-balik untuk pengalaman dan ilmu baru juga. Maybe some of you sudah tau kalo saya pernah ikutan kontes blog yang diadakan oleh Natural Honey hand and body lotion (klik here for more) dan nggak disangka saya masuk jadi 10 pemenang yang akan mendapatkan beauty trip dari pihak NH hihihi... I was so freaking excited karena kontes itu adalah kontes pertama yang saya ikutin, plus waktu bikin post nya juga last minute banget, karena sibuk urus pernikahan di Bali so waktu itu cuma bisa sempet nulis di malam terakhir aja jadi bener-bener try my best dan Puji Tuhan membuahkan hasil.

Beauty trip ini adalah beauty trip pertama yang akan saya ikutin, thx to my hunny yang sudah kasih ijin saya untuk short visit ke Jakarta secara Bangkok-Jakarta kan lumayan yah hehehe :D tapi seneng banget si hunny support me a lot, ini deh beda nya kalau masih single dan sudah double, kalo single kan apa-apa atas pertimbangan sendiri, kalo double ya harus pertimbangan berdua dan dua-dua nya harus legowo jadi biar apapun yang pasangan nya lakuin bisa terasa ringan dan dapet positif energy. Saya belum tau sih nanti akan seperti apa acaranya, yang pasti saya sangat excited as a new blogger saya berharap akan banyak ilmu dan pastinya tambah teman-teman baru juga.

Persiapan khususnya sih nggak ada, paling nyiapin baju yang sesuai dengan tema yang sudah di brief saja dari pihak NH, cuma berharap jangan kejebak macet aja deh... nyiapin mental buat kejebak macetnya Jakarta dan daerah sekitarnya itu yang sekarang saya gagal terus, soalnya kebiasaan apa-apa cepat di Bangkok jadi liat macet di Jakarta pasti langsung freak out! dan semoga juga saya kuat dengan dingin nya puncak (karena acara di puncak), sudah lama nggak kesana jadi sekalian deh nostalgia masa kecil hihihi.

Trip kali ini juga agak berat, walau sebentar banyak yang harus saya persiapkan untuk rumah, apalagi punya 2 anak kaki 4 yang sudah seperti baby untuk saya, untungnya punya pembantu yang bisa dipercaya jaga mereka since si hunny lagi ke Belanda untuk menghadiri acara kremasi papah mertua saya, ohya beliau meninggal minggu lalu... sedih banget sih, karena mentok di visa saya nggak bisa kesana, kadang kalo lagi bengong ingat beliau masih suka netesin air mata, tapi saya happy karena liat sepertinya semua keluarga berusaha menerima dengan lapang dada jadi kesedihan saya pun berkurang.

Ok deh, wish me luck for the beauty trip... semoga tidak ada yang sia-sia dalam perjalanan ini dan saya yakin sih pasti nggak ada hehehe.... well, happy weekend guys!!!



Love,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar