Review : Wet n Wild, MegaLast Lip Color

Lipstick matte masih jadi favorite saya banget, kali ini saya mau share lagi matte lipstick yang menurut saya bagus plus harga murah meriah, walaupun soal harga kayaknya belum ada yang ngalahin si Purbasari but at least ini bisa jadi alternatif pilihan bagi yang suka banget sama lipstick matte seperti saya.


WET n WILD, produk ini juga nggak baru-baru banget sih, tetapi sebagai brand drug store make up mereka banyak di favorite kan para make up lovers, kalau di Bangkok sendiri sangat gampang dapetinnya, ada di setiap supermarket. Saya mau me-review matte lipstick mereka yang memang super hits juga, Wet n Wild MegaLast lip color yup itu lah nama series nya, variant warnanya sendiri yang saya liat di Bangkok ada 26 warna so I'm pretty sure kita nggak akan ke kurangan warna ya kalau milih lipstick ini.

Saya memiliki 2 viariant warna favorite yaitu Cinnamon spice (E917B) dan Mocha licious (E914C), peng aplikasian lipstick nya mudah, packaging nya juga simple, ketika dipakai si lipstick terasa menyatu di bibir kita dan nggak bikin efek rasa tebal di bibir.

                                                                                                                                            

 E914C

E917B

Berikut hasil pengaplikasian di bibir saya :

 Ini hasil si Mocha Licious

Ini hasil Cinnamon spice

Dari segi harga juga sangat nyaman, yaitu berkisar di harag RP. 50,000 see? sangat terjangkau kan... nggak ada yang special dari segi packaging nya selain tutup plastik transparant yang menurut saya malah jadi nilai minus nya, karena lipstick nya nggak masuk sampai kedalam jadi kalau ditutup terkadang sering banget kena tutup plastik nya so bikin gampang berantakan dan nempel-nempel.

Untuk yang ingin tampil no make up look, si mocha licious bisa jadi pasangan yang tepat, warnanya natural dan buat saya kayak nyatu dengan kulit. Well, buat kamu pecinta lipstick matte si Wet n Wild MegaLast lip color ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk ganti-ganti warna.



Love,
C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar