Review : My favourite SK-II Products

Hallo Lovely Ladies,


Smoga weekend ini semua dalam keadaan happy, seperti saya karena its a long weekend here in Bangkok... Yeay!. Kali ini saya mau review tentang produk yang baru  6 bulan belakangan ini saya rutin pakai, walaupun gema tentang produk yang satu ini sudah membahana badai sejak lama... but saya kan termasuk picky untuk beauty treatment product, setelah mempelajari sendiri dan membaca banyak referensi akhirnya saya putuskan untuk menggunakan produk ini yang ternyata hasilnya sangat memuaskan.


Hmm.. dari tadi produk nya berkali-kali di mention tapi brand nya nggak pernah di mention ya? :p heheheh yup sesuai judulnya produk yang akan saya review kali ini adalah SK-II, duhhh siapa sih yang nggak tahu produk dari Jepang yang sangat termahsyur ini?.. *cieh*, dan di postingan ini saya mau review 3 produk dari SK-II yang saya selalu gunakan, so langsung aja yuks kita mulai review produk-produk favorite saya dari SK-II.



SK-II Facial Treatment Essence a.k.a FTE, ini kayaknya wajib punya ya bagi pengguna setia SK-II, awalnya saya bingung sih cairan yang look biasa aja kok sampai jadi buah bibir di banyak forum-forum kecantikan?, sampai akhirnya saya beli dan pakai serta lihat hasilnya sendiri baru deh percaya kalau memang FTE yang banyak sekali mengandung pitera ini juara banget bikin kulit wajah tampak lebih kencang, kenyal, cerah dan halus. Saya rutin pakai setiap pagi dan malam hari, in my opinion harga dengan hasil yang kita dapatkan berbanding lurus, jadi walaupun tergolong mahal kita pasti puas dengan hasilnya apalagi kalau rajin mengikuti aturan pakai nya.




SK-II Facial Treatment Essence - Eye, nah produk yang satu ini adalah produk pertama SK-II yangsaya beli tahun lalu sebelum wedding saya di Bali, kenapa saya beli ini? karena pas lagi make up trial sama MUA Wedding saya, dia bilang kalau under eye saya gelap sekali, since that saya coba cari-cari produk yang bisa dalam waktu 1 bulan mengurangi dark circle di under eye saya, dan ketemulah dengan SK-II FTE - Eye ini, again pasti ragu lah ya awal-awalnya, but pas waktu wedding day dan si MUA ini lagi make up saya, tiba-tiba dia bilang "Mbak, dark circle nya sudah jauh berkurang ya?, pakai apa?", hihihihi padahal saya nggak bilang ke dia soal si FTE - Eye ini, jadilah saya makin yakin kalau memang ini juara banget produknya.


SK-II Facial Treatment mask, jatuh cinta sama masker ini karena dapat gratis dari FTE set, jadi waktuitu saya iseng simpan di kulkas sebelum pakai, dan ketika mau pakai baru deh saya keluarin, sensasi dingin nya enak banget, setelah pakai ini wajah terasa lebih relax dan fresh, so since that saya selalu usahakan punya stock masker ini dan rutin pakai at least once every two weeks.

Nah selain review produk-produk SK-II favorite saya, kali ini saya juga mau share info yang semoga bermanfaat buat readers semua yah, kebetulan last week ketika di Jakarta saya diundang ke acara SK-II "Spring Butterfly Blogger Party" di Plaza Senayan. Dan ketika disana saya berkesempatan bertemu dengan Susan Bachtiar yang merupakan brand ambassador nya SK-II Indonesia, Mba susan share tentang cara hemat menggunakan FTE, yaitu dengan cara memindahkan isi FTE kita ke botol spray yang lebih kecil, dan untuk lebih dapet "shoot" di kulit wajah, kita bisa simpan FTE Spray kita di kulkas.


Sooooo... saya ikutin deh tips nya, dan bener juga ternyata, lebih hemat plus lebih segar juga ketika menyemprotkan cairan FTE langsung yang disimpan di kulkas, jadinya kebiasaan lama yang suka pake FTE di tangan baru di apply ke muka saya tinggalin deh, plus buat kita-kita yang suka traveling cara ini juga efektif biar bisa si cairan FTE ikut kita kedalam pesawat dan bisa digunakan pada saat kita di pesawat biar fresh ketika turun dari pesawat.


Last but not least, thank you SK-II yang telah setia menciptakan produk-produk kecantikan yang tidak hanya sekedar menjadi buah-bibir sesaat saja tetapi memang setia dari 30th lalu berinovasi untuk membantu kita-kita para wanita agar tampil lebih cantik lagi.




Nah semoga review ini bisa membantu readers yang sedang bingung mencari produk untuk perawatan kulit, Happy weekend and Stay fab!!!.



Love,
C

2 komentar:

  1. fte nya SK-II emg udh termasyur bgt ya.
    Always want to try it but it‘s quite expensive :(.

    http://kireinoclouds2.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Kei,

      hihihi iya, ini termasuk best seller... agak mahal sih, tapi habisnya lumayan lama... jd kalo dihitung2 sama aja dengan produk lainnya. Btw kamu bisa beli yang travel kit nya aja dulu... biasanya banyak yang olshop jual travel kit.

      Thanks for visit my blog ya.

      xoxo

      Hapus